dibaliklayar

Wednesday, May 25, 2005

Menjelma... adakah?

Hari ini aku belajar lagi dari manusia kecil itu..
ahh ternyata di dunia ini masih ada cerita2 yang membuat manusia aku menangis...
Aku masih punya hati.. bersyukur... bersyukur....

Cinta itu sederhana....
mencintai manusia yang lain tanpa pamrih... ikhlas...
coba pikir... uang receh yang kamu kantongi tiap hari itu cuman menuh2in kantong kamu tanpa kamu ada keinginan untuk memberikan kepada si miskin.. padahal di dompet tuh lembaran2 puluh ribu numpuk.... hhhhh jangan pelit deh ( aku juga mengingatkan manusia aku juga)

cintai yang hidup jangan mencintai yang mati...
uang nggak bisa ngapa2in di cintai... butuhkan uang secukupnya...

kalau nggak punya uang yang selembar senyum manis yang tulus bisa membuat manusia lain bahagia....

kalo ketemu tukang loak berjalan di jalan dan berpapasan sama kamu berani nggak kamu menyapa?
Dijamin 99.99% nggak......
kalo berani yah kamu termasuk temannya manusia jelmaan....
tapi biasanya manusia penjual loak itu menjadi target kamu mencak2 karena dia menghalangi jalan
dihadirkan di dunia hanya utnuk menjadi selang penyalur bahagia... saja...

bisakah manusia aku .... aku ingin bisa.. dan aku akan bisa ...

lakukan yang sederhana.. sesungguhnya yang sederhana itu mudah dilakukan .....

Pokoknya selama aku masih menghirup oksigen yang bukan punyaku, bukan aku bikin, dikasih gratis, nggak bayar, aku tak ingin menjadi manusia sombong .....
Hidup masih numpang di atas tanah pencipta, numpang bernafas, numpang tidur, numpang hidup lah, mau sombong..... amit amit...... (di usir dari dunia nyaho' loh)

kata-kata tulus manusia kecil itu ... seperti jelmaan saja....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home