dibaliklayar

Monday, May 23, 2005

Pahit

Sejak kata2 itu sering keluar dari mulutnya, hidup ini terasa pahit. 50% otak consume by that thought. nggak bisa konsentrasi.

Aku hanya ingin mencinta ... tapi sakit....
aku takut untuk kembali ke dunia pertama

nggak mau lagi...

jangan ucapkan kata itu lagi...
terlalu menyakitkan untuk dirasa , diraba dan didengar...

kenapa harus ekstrim.. tidakkah ada dunia bicara dulu..
aku sudah terlanjur mau sampai diatas
kalau kata itu terjadi dan tangga yang sedang aku naiki patah
mungkin aku terjatuh bebas dan mati

Tapi mungkin juga sebelum kamu bikin patah lebih baik aku lompat saja dulu
jatuh dan mati .. sehingga itu bukan menjadi salah mu
biarkan aku semua yang menanggung
aku suka peran ini, menjadi korban / kambing hitam yang selalu di hina
di lecehkan ....
karena hidupku terlecehkan di tepian got yang bau dan jorok

tubuh sudah rusak dan tak akan kembali seperti semua
tiada sesal untuk menambahkan seberkas luka yang
beribu kali sudah di rasa
bertumpang tindih dengan bekas lecutan lecutan masa lalu

aku pikir aku akan dibersihkan dan diangkat di keringkan
hhh betapa senangnya waktu kamu menyanggupinya dulu
horreeee aku akan dibersihkan......
tapi aku yang penuh luka dan beberapa luka itu membuat hati ku tak sempurna lagi
membuat aku seakan kebal dan bebal
atau mungkin hati ku sudah juga tumbuh duri yang
jika kamu berusaha untuk mendekatinya kamu akan terluka
maaf....

entahlah.... dimataku aku hanya lah manusia malang
tertawa dengan pahit
andai dia tahu...

senyuman itu sedikit banyak menyembuyikan kepahitan ini
mungkin aku nikmati saja kepahitan ini

hhhmmm Sayur pare atau daun pepaya mungkin pahit tapi
kalau gula saja terasa pahit.................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home