dibaliklayar

Sunday, May 22, 2005

pesan delivered SMS tidak selalu benar

Hari ini ternyata terasa kalo long distance relationship itu nggak gampang. apa lagi untuk orang kayak gua yang kali baru mulai. Tapi kesabaran masih belum tembus kok.

SMS tidak lah sedependable yang orang kira. Atau providernya yang nggak dependable. 'Message sent' yang di kirim oleh provider itu bukan berarti message delivered by receiver. tapi yang itu yang gua kira. Eh ternyata bukan.

Yah maafin aku deh namanya juga nggak tahu. aku kan cuma usaha.

Sabar... sabar ....

hhmm kali ganti telp yah, hhhhmmm maunya sih nggak keluar duit lagi, tapi kayaknya harus kluar. BTW, Sony erricson K700i yang baru beli nggak ada 8 bulan udah mau tewas feature smsnya... kadang bisa terima sms tapi ngirim SMS dari US KAGAK bisa. Pacar yang di seberang sana... maaf yah... aku udah sms tapi nggak ke kirim yah ke kamu.... hhhhh...
yah mudah2 an kamu juga sabar deh...
kalo nggak bisa yah mencoba yah... kayaknya ke depan bakal ada yang lebih parah kali yah.

imagine, telp aku kehabisan batery trus aku nggak ada di rumah 2 hari. bingung dan setengah ngarep kan..... (udah pernah kejadian)
iya kalo kejadiannya sama kalo nggak.

yah begitu . Aku masih bersyukur masih bisa nebak2 kamu ada dimana, dan bisa di cari. tapi kalo nggak bisa tahu dimana gimana dong....

Yah sudah . kali ini salah aku yah... maaf....


masih ingin....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home